Harga IMO Champion

Harga HTC One Mini

Harga IMO Champion memanglah cukup murah untuk kelas smartphone berbasis android. IMO Champion ini, di luncurkan bersamaan dengan versus IMO yang lainya, yakni Clarity dan Discovery II. IMO Champion sendiri mempunyai processor Dual-core 1, 2GHz. Nah, Dengan processor yang dipunyainya, smartphone ini cuma di beri harga Rp1, 1 Juta. Untuk lihat feature serta keunggulannya mari kita simak review ini.

Desain
Untuk persoalan design IMO Champion ini mempunyai dimensi : 132x67x9. 3mm, body IMO Champion sendiri terbuat berbahan plastik berkwalitas, untuk persoalan penampilan Champion sendiri mempunyai warna glossy di bagian depan serta warna dof di bagian belakang. Tak tidak sama dengan smartphone biasanya, Champion tak meletakkan satupun tombol konvensional pada smartphone ini. Jadi untuk navigasi, kita dapat memakai 3 touchkey yang ada persis dibawah monitor sentuhnya. Untuk sisi kanan smartphone ini ada dua buah tombol fisik untuk mengatur volume serta tombol power atau tombol unlock. Lalu di bagian atas juga ada port microUSB dan port 3. 5mm audio. Untuk sisi belakang ada suatu kamera yang ada juga LED flash.

Monitor Serta Kamera
Capacitive touchscreen yang dipunyai Champion ini cukup tanggapanive untuk beberapa pemakai serta bisa mengoptimalkan performa. Tidak cuma itu IMO juga mempunyai 16 juta warna piksel. Pada penampilan monitor, IMO Champion mendatangkan support yang benar-benar baik, lantaran bisa memanjakan beberapa pemakai dengan memberikkan ukuran monitor sekelas phablet. Sama sesuai pada IMO Clarity, Champion juga dibekali kekuatan multi-touch. Dari sisi kamera IMO Champion telah mempunyai mutu kamera yang mempunyai resolusi 5MP dengan sebagian feature yang biasanya dipunyai oleh kamera – kamera, seperti Smile Detector, White Balance, Dampak Warna, Exposure, maupun Scene Mode.

Hardware
Harga IMO Champion
Harga IMO Champion yang terhitung murah tak kurangi performa pada smartphone ini, lantaran dilengkapi juga dengan processor yang sama sesuai seri pendahulunya IMO Blast, tetapi yang membedakannya yaitu pada kemampuan RAM yang 2 x tambah baik. Ketahanan baterai IMO Champion sendiri cukup bisa dihandalkan lantaran dilengkapi dengan baterai berkapasitas Li-Ion 1700 mAh. Serta untuk memori internal, yakni 4GB dan memory eksternal yang bisa di imbuhkan sampai hingga 32GB. Dari Harga Android Terbaru IMO Champion yang terhitung murah, IMO Champion juga diuji memakai aplikasi Nenamark 2, serta bisa tunjukkan kecepatan 39, 5 frame perdetik untuk persoalan grafis.

Kelebihan
- Sudah tertanan processor sekelas Dual-core
- Memiliki kamera utama 5MP
- Harga yang relatif murah

Kekurangan
- Sayangnya Koneksi SIM 2 cuma hanya edge
- Kamera depan hanya VGA

Rangkuman :
Lantaran telah dibekali processor dual-core, maka bisa di pastikan IMO champion juga mempunyai kemampuan yang memuaskan. Dengan Harga IMO Champion resmi seputar Rp. 1. 099. 000, pra pemakai memperoleh smartphone dengan spesifikasi yang wah, dikelas menengah.

Tema : gadget
Genre : Blog Ponsel

Posting komen

Komen pribadi

Profil

androidkulen

Author:androidkulen
Selamat datang ke FC2!

Artikel Terbaru
Komen Terbaru
Trackback Terbaru
Arsip Bulanan
Kategori
Borang Pencarian
Tampilkan Link RSS
Link
Form permintaan pertemanan

Jadikan teman